oleh

Bupati Laura : DWP Mitra Strategis Pemerintah

NUNUKAN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nunukan telah menginjak usia ke-20 tahun. Acara peringatan HUT pun dihelat di Wisata Air Terjun Binusan, Sabtu (7/12/2018).

Peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Nunukan ini dibuka Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM dengan ditandai pelepasan balon ke udara.

Meski sederhana, panitia mengemas acara dengan semarak dan mengadakan berbagai lomba dan senam yameto.

Disampaikan Bupati Laura, tanpa terasa usia Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nunukan sudah menginjak 20 tahun. Usia 20 tahun bisa dibilang usia muda. Jadi dapat dimaklumi masih banyak kekurangan-kekurangan yang terdapat pada kegiatan dharma wanita ini.

“DPW merupakan mitra strategis pemerintah dalam upaya menyukseskan pembangunan, khususnya di Kabupaten Nunukan serta di tingkat nasional. Namun sebagai mitra, jika tanpa ada kerja sama yang baik, maka akan terasa hampa,” kata Bupati Laura.

Selain itu, Bupati mengatakan, kegiatan out bond itu bisa melatih meningkatkan kerja sama, kekompakan dan pentingnya arti kerja sama. Kekompakan dan kebersamaan, jika hal ini terealisasi pada setiap kegiatan-kegiatan DWP sebagai mitra pemerintah maupun kegiatan lainnya, Bupati yakin sesulit apa pun kegiatan yang dilaksanakan, akan terasa lebih mudah.

“Saya berharap kerja sama dan kekompakan pada ibu-ibu semua sehingga DWP Nunukan akan lebih berkiprah dalam membangun,” ujar Laura.

“Wanita hebat yang ada di DWP ini tidak akan berhenti dalam berkiprah, sesuai dengan kodrat dan kemampuan,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed