oleh

Silaturahmi Sahabat Lama Ini Berlangsung Akrab

WAKAPOLDA KALTARA DAN MANTAN WAGUB SULAWESI SELATAN

TARAKAN – Ahad 1 Desember 2019 kemarin, menjadi hari spesial bagi Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal Arifin Paliwang SH MHum. Di akhir pekan tersebut Zainal bertemu dengan kawan lama. Yakni mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2008-2018, Agus Arifin Nu’mang.

Kedua tokoh ini memang sudah berteman lama. Saat menempuh pendidikan SMA, keduanya berasal dari sekolah yang sama, yaitu SMAN 1 Makassar. Agus Arifin Nu’mang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Makassar.

“Pertemuan kemarin hanya pertemuan biasa, saya dengan, Pak Agus kebetulan satu alumni Smansa tahun 1982, dan beliau ketua IKA,” ungkap pria ramah ini.

Lebih lanjut dikatakan Zainal, pertemuan itu dirangkai dengan santap siang di rumah makan ikan bakar di Pasar Boom Panjang, Kelurahan Pamusian. Pertemuan itu juga terjadi antaran Agus Arifin Nu’mang sedang kunjungan kerja di Tarakan.

Untuk diketahui, Agus Arifin Nu’mang saat ini menjadi Staf Ahli Menteri Pertanian yang sedang melakukan kunjungan kerja di Tarakan. Hal tersebut dimanfaatkan keduanya untuk bersilaturahmi.

“Kebetulan beliau kunjungan kerja ke Tarakan, makanya sekalian silaturahmi. Kalau beliau ke Kaltara pasti beliau hubungi saya,” tutup Zainal yang juga sebagai penasihat Benuanta Group, Senin (2/12/2019).(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed