oleh

Pimpin Sertijab, Kapolres Malinau : Ciptakan Langkah Kreatif untuk Melayani Masyarakat

MALINAU – Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, SIK., SH., MH, Senin (2/12/2019) siang, bertempat di Ruang Rupatama Polres Malinau, di Jalan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malinau, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Malinau.

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Malinau, Kapolsek jajaran Polres Malinau, Perwira staf, Bintara, PNS, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, SIK., SH., MH dalam sambutannya mengucapkan te kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Malinau.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar dapat melanjutkan dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Malinau.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggungjawabkan, ciptakan langkah-langkah kreatif untuk melayani masyarakat,” ucap AKBP Agus Nugraha, SIK., SH., MH.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kompol Muhammad Arif, yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Malinau diangkat jabatan baru sebagai PS. KA SPKT Polda Kaltara.

Selanjutnya IPTU Munawan SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Malinau, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaur Kermalen Subbid Sunluhkum Bidkum Polda Kaltara. Dia digantikan oleh Iptu H.M. Sapawi SH, yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Malinau.(*)

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed