oleh

Mau Melayat, Malah Nyawa Melayang di Gunung Selatan

TARAKAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Gunung Selatan, sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi, menyebabkan Husni Abdullah (50) meninggal dunia. Hal itu pun membuat pihak keluarga sangat terkejut.

Sebelum kecelakaan, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 07.30 Wita, hendak melayat menuju rumah keluarganya yang berada di Karungan. “Dia berangkat dari rumah itu sehat wal’afiat, mau pergi ke rumah keluarganya yang meninggal,” ungkap Hadira, Istri Korban.

Baca Juga : Laka Lantas Makan Korban Lagi, Pengendara Motor Tewas di Gunung Selatan

Hadira mengetahui suaminya meninggal dunia setelah mendapatkan informasi dari pihak kepolisian. “Sebelumnya ada informasi kecelakaan di facebook, namun saya dan keluarga tidak percaya kalau itu suami saya. Namun setelah menerima panggilan dari polisi baru saya percaya dan sangat terpukul,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Arofiek Aprilian melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Patarae menjelaskan, pihaknya memperoleh informasi mengenai adanya laka lantas dari pihak RSUD Tarakan dan Korban tersebut meninggal dunia.

Mendapatkan informasi tersebut, ia bersama anggotanya langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. “Dapat laporan dari pihak seuriti Rumah sakit bahwa ada korban laka lantas yang meninggal dunia di RSUD Tarakan,” jelasnya.

Ipda Patarae menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui persis kronologi kejadian dari peristiwa ini. Dikarenakan belum adanya saksi yang dapat memberikan keterangan.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan, dugaan sementara penyebab terjadinya laka lantas ini disebabkan karena Out of Control (OC), di mana korban diketahui hilang kendali dan terjatuh di bagian sisi kiri jalan menuju ke arah Kampung I Skip. (*)

 

Reporter : Rachman

Editor : M Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed