oleh

Baru Menjabat, AKBP Yudhistira Langsung Lakukan Penyegaran di Polres Bulungan

TANJUNG SELOR – Rotasi kembali terjadi di Polres Bulungan. Beberapa kepala satuan dan kepala bagian bertukar posisi dan pengisian kursi jabatan yang kosong. Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Bulungan.

Adapun jabatan yang dimutasi adalah Kasat Lantas yang dijabat oleh AKP Sahrir Bajeng beralih ke Iptu Rully Zuldh Fermana yang berasal PS Paur Subbagselek Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara. Sementara itu AKP Sahrir akan menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Nunukan.

Lalu jabatan Kasat Binmas pun ada rotasi, yang semula di jabat oleh IPTU Hadi Sucipto kini beralih ke IPTU I Made Gunadi. Hadi Sucipto akan ke Polres Tarakan menjadi Pama Polres Tarakan. Untuk I Made Gunadi sendiri awalnya sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bulungan.

Kemudian jabatan yang sempat kosong ada dua, yakni Kasat Resnarkoba dan Kabag Operasi Polres Bulungan. Untuk jabatan Kasat Resnarkoba dipercayakan agar dipimpin oleh AKP Maulana Arya Bimo, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kaltara.

Dan Kabag Ops diisi oleh perwira dari Polda Kaltara yakni AKP Ridwan dari PS KA Siaga 1 SPKT Polda Kaltara. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed