oleh

Variasi & Servis Kendaraan, Cetak Banner atau Sticker, 93 Variasi Center Nunukan Jagonya

NUNUKAN – Usia baru 26 tahun, Andi Fajrul Syam SH sudah berhasil menjalankan bisnis yang cukup sukses. Saat ini, pria kelahiran 17 Juni 1993 ini tercatat sebagai owner dari 93 Variasi Center Nunukan.

Kepada benuanta.co.id Andi Fajrul Syam mengatakan, usaha yang digelutinya itu baru dirintisnya tahun 2018, atau baru sekitar satu tahun. Namun sampai saat ini sudah ada tiga cabang di luar Nunukan. Yakni 93 Sebatik, 93 Samarinda dan 93 Parfum Nunukan. “Saya baru mulai bisnis ini 3 November 2018 lalu,” terangnya.

Digital Printing 93 Variasi Center Nunukan.

Pria akrab disapa Andirul ini mengungkapkan, 93 Variasi ini bergerak di bergerak di beberapa bidang usaha. Di antaranya melayani digital printing, audio, pembuatan sticker banner, advertising, variasi & otomotif (service semua jenis kendaraaan), dan penjualan parfum.

Hingga saat ini orderan yang diterima 93 Variasi ini tak hanya dari lokal saja, tapi sudah menjangkau ke luar daerah. Selain Nunukan, juga Sebatik, Sebuku, hingga Samarinda. “Klien kami se-Kaltara lah,” ungkap Andirul yang berencana membuka cabang lagi di Tarakan.

Para Desainer 93 Variasi Center Nunukan.

93 Variasi Center Nunukan ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 21.00. Bagi anda yang ingin membuat bermacam cetakan seperti baliho, stiker dan lainnya, atau ingin membuat variasi kendaraan anda biar lebih kece, segera datang ke 93 Variasi Center Nunukan yang beralamat di Jalan Antasari, RT 31, Kelurahan Nunukan Tengah, arah GOR Nunukan, sebelah kanan jalan sebelum Panti Asuhan Ruhama.

Kantor Usaha 93 Variasi Center Nunukan tampak dari depan.

“Bisa juga menghubungi ke nomor kontak 081347149897 atau 081253795893,” tutup Andirul menyebut selama ini orderan banyak dari instansi pemerintah maupun swasta, bank, hingga perorangan.(*)

Reporter : M. Yanudin
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed