oleh

Bupati Laura Hadir di Pelantikan Dewan Adat Dayak Kenyah Nunukan

PESAN BUPATI : JANGAN MUDAH TERPROVOKASI OLEH ISU-ISU YANG DAPAT MEMECAH

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri undangan Pelantikan Dewan Adat Dayak Kenyah Kabupaten Nunukan Periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Balai Adat Kenyah, RT 07, Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Seimenggaris, Kabupaten Nunukan, Sabtu 30 November 2019.

Kedatangan Laura disambut hangat oleh warga Desa Sekaduyan Taka. Terlihat beberapa tarian pun dimainkan dalam kegiatan tersebut.

Disampaikan Bupati Laura, dengan dikukuhkannya pengurus dewan Adat Dayak Kenyah yang baru, diharapkan bersama pemerintah daerah bersinergi serta berperan aktif dalam pembangunan untuk mencapai cita-cita luhur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah daerah juga saat ini terus berupaya menjalankan berbagai program kerja dan kegiatan yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat.

“Dalam prosesnya, banyak hambatan dan tantangan, dengan adanya kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat, tantangan dan hambatan tersebut dapat kita selesaikan,” kata Laura dalam sambutannya.

HADIR : Bupati Laura hadiri pelantikan pengurus Adat Dayak Kenyah di Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Sei menggaris.

Laura meminta kepada pengurus Adat Dayak Kenyah yang baru agar menjadi agen-agen perubahan pembawa kedamaian dan cinta tanah air, di tengah kemajuan teknologi dan derasnya arus informasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kabupaten Nunukan telah berusia 20 tahun, hingga saat ini dapat tetap berdiri dan terbangun oleh keberagaman suku dan agama. Sebuah hal yang harus tetap kita jaga bersama, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Kita laksanakan saja rutinitas kita sehari-hari, sehingga kita hidup tenang dan damai,” pesannya. (*)

 

Reporter : Darmawan

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed