oleh

Ditlantas Polda Kaltara Adakan Rakernis Fungsi Lantas

TARAKAN – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltara menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi lantas bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) polres jajaran. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Monaco Tarakan, Rabu 27 November 2019, dari pukul 09.30 hingga 18.00 Wita.

Mengusung tema “Dalam Rangka Mewujudkan Road Safety to Zero Accident serta Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat”, kegiatan ini dipimpin Dirlantas Polda Kaltara, Kombes Pol. Noviar, dan dihadiri Kasat Lantas polres jajaran Polda Kaltara, Kanit Satlantas polres jajaran, Bamat Satlantas polres jajaran, dan Bamin Satlantas polres jajaran.

Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk me-refresh kinerja para Polisi Lalu lintas di lapangan.

Selain itu juga untuk memberi pemahaman agar meningkatkan pelayanan yang baik dan lebih humanis kepada masyarakat. “Kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polda Kaltara tahun anggaran 2019 ini dibuka langsung oleh Dirlantas,” terang Berliando kepada benuanta.co.id.

Usai pembukaan, Kombes Pol. Noviar yang melanjutkan dengan memberikan arahan kepada para peserta rakernis. Kemudian dilanjutkan pemberian materi dan diskusi yang dibawakan Bidang Kamsel oleh AKP Andre Ps Kasi STNK Ditlantas Polda Kaltara.

Lalu berlanjut materi dan diskusi Bidang Gakum dan PJR oleh Iptu Nyoman Ps Kasigar Gakum, materi dan diskusi Bidang Reg Ident oleh Ps Kasi BPKB, dan diskusi terkait persoalan Satlantas Polres jajaran.

“Selain itu juga ada pembahasan Penyusunan Rencana Aksi tahun 2020, dan diakhiri penekanan dari Dirlantas sebelum menutup kegiatan,” ujar Berliando.(*)

Reporer : M. Yanudin
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed