oleh

48 Peserta MTQ Nunukan Dilepas Bupati Hj. Asmin Laura Hafid

NUNUKAN – Pelepasan kafilah Kabupaten Nunukan dalam rangka mengikuti MTQ ke-IV tingkat Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor, dipimpin Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, di laksanakan  di ruang pertemuan  Lantai empat Kantor Bupati Nunukan, Selasa 9 April 2019 pagi ini.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap para perserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tingkat provinsi di Kaltara. Dalam kegiatan itu, Nunukan mengirim 48 peserta.

“Saya bangga, karena seluruh kafilah Kabupaten Nunukan merupakan putra putri asli Nunukan. Mari tanamkan sikap rasa kepercayaan diri kita karena penanaman mental itu sangat penting. Sehingga kita dapat meraih kesuksesan dalam perlombaan kali ini,” kata Asmin Laura dalam sambutanya.

Persiapan MTQ di Kabupaten Nunukan, pelatihan begitu singkat. Namun yang terpenting adalah bobot dan kualitasnya. Dengan terpilihnya 48 peserta yang mewakili Kabupaten Nunukan dan akan bertarung di Tanjung Selor.

“Kita juga berharap agar dengan bekal pemusatan pelatihan dapat mengantar peserta kita menjadi yang terbaik. Di mana yang terpilih seleksi tingkat kabupaten yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu di Kecamatan Tulin Onsoi,” ujarnya.

Bupati juga berharap agar peserta diberikan berkah kesehatan dalam mengikuti MTQ ke provinsi. Serta tentunya dapat kembali ke Nunukan dengan meraih prestasi yang terbaik. “Mampu meraih prestasi yang baik untuk mengharumkan nama baik saudara sendiri, masyarakat dan Kabupaten Nunukan khususnya,” tutupnya.(day)

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed